Selasa, 29 Mei 2012

Service komputer di tasikmalaya

service komputer dan laptop terlengkap di tasikmalaya, satu-satunya di tasikmalaya yang melayani perbaikan notebook, komputer, netbook, printer, scanner, motherboard, mainboard, vga di tasikmalaya dengan harga paling terjangkau di tasikmalaya.
bagi anda yang berdomisili di tasikmalaya dan membutuhkan jasa service komputer, silahkan hubungi kami di tasikmalaya, dengan alamat jl. bojong tengah 9a, cipedes, tasikmalaya. untuk perbaikan di daerah tasikmalaya dapat kami kerjakan ditempat atau antar jemput selama masih termasuk wilayah tasikmalaya dan sekitarnya.
harga service komputer di garasi komputer tasikmalaya adalah yang paling menguntungkan di tasikmalaya karena perbaikan yang sebelumnya tidak bisa dilakukan di tasikmalaya kini tersedia di tasikmalaya.
kami juga membuka kerjasama kepada instansi, sekolah atau perusahaan di tasikmalaya untuk melakukan perawatan berkala terhadap aset komputer instansi, sekolah atau perusahaan di tasikmlaya. untuk biaya dan pola kerjasama perawatan komputer berkala di garasi komputer tasikmalaya dapat menghubungi alamat kami jl,. bojong tengah 9a, cipedes, tasikmalaya. layanan ini untuk sementara hanya melayani wilauah tasikmalaya dan sekitarnya. untuk daerah diluar tasikmalaya belum kami terima karena kami masih kewalahan dengan permintaan jasa service di tasikmalaya.
lokasi kami di kota tasikmalaya cukup strategis jadi jika anda yang berada di tasikmalaya ingin datang langsung ke garasi komputer tasikmalaya, silahkan datang langsung ke jl. bojong tengah 9a, cipedes, tasikmalaya.
ada harga khusus bagi konsumen daerah tasikmalaya dan biaya cek-up gratis bagi anda yang berada di wilayah tasikmalaya.
Jika anda baru berdomisili di tasikmalaya dan mengalami kendala pada komputer anda, silahkan datang langsung ke tempat kami di jl. bojong tengah, 9a, cipedes, tasikmalaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar