Jumat, 08 Juni 2012

service printer tasikmalaya, harga service printer tasikmalaya, reset printer

untuk harga service printer dapat bervariasi tergantung jenis kerusakan. untuk kerusakan ringan atau pemeriksaan saja cukup dengan Rp. 25.000 saja, sedangkan untuk kerusakan yang lebih berat dan membutuhkan penggantian komponen, biaya berkisar antara Rp. 50.000 hingga Rp. 400.000, namun untuk lebih jelasnya silahkan datang ke tempat service laptop tasikmalaya di garasi komputer, jl. bojong tengah 9A cipedes tasikmalaya, atau konsultasikan permasalahan komputer anda melalui telepon di 0265 7111488 untuk service komputer laptop di tasikmalaya.

kami juga menerima jasa infus printer tasikmalaya, untuk harganya tergantung dari jenis printer yang digunakan. kami juga menerima reset printer tasikmalaya segala jenis printer dan perbaikan head printer tasikmalaya.

kesulitan dengan printer yang macet karena driver tidak terinstall dan susah mencari driver printer gantinya? hubungi kami, stok driver printer kami lengkap mulai dari seri jadul hingga printer seri terbaru.

segala permasalahan printer anda dapat tuntas di garasi komputer, tempat service printer di tasikmalaya juga tempat reset printer di tasikmalaya.

11 komentar:

  1. gan...kalo epson R230 ada gak.

    BalasHapus
  2. kalo pasang infus tinta ke printer canon ip 2770 berapa harganya min? soalnya saya susah banget ngisi tinta yg disuntik, dah disuntik berulang kali2, ttp aja tintanya ga keluar

    BalasHapus
  3. @jefry kosong bos
    @illyasviel 175rb bos, ke toko aja langsung

    BalasHapus
  4. Gan, printer canon mp258 saya sering error P10.. bisa di service ga? kalo bisa di service kira2 kena berapa ya biayanya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, paling untuk reset printer cuman kena 20rb aja, sori baru bales, jarang ol blogspot, datang langsung ke toko aja bos

      Hapus
  5. @zulfikar bisa gan, kalo cuman reset doang 20rb aja

    @CCTV lx300 kosong bos,

    BalasHapus
  6. kang mas boss.... printer ip2770 error b200 apanya yang harus diganti ... mhn penceahan ... terimakasih

    BalasHapus
  7. Maaf printer sya canon ip 2770 uda di infus..vtapi tinta yg keluarnya pelangi gx karuan, itu knp ya? Klo di service brapa biayanya?

    BalasHapus