Senin, 25 Januari 2016

Cara Install Antivirus Terbaik Gratis Terbaru

Antivirus adalah hal yang wajib dipasang ketika anda menggunakan komputer dengan sistem operasi windows, apalagi jika anda sering menggunakan usb stick / flash disk sebagai media untuk bertukar data. Biasanya ketika mengambil data dari komputer orang lain, tanpa diketahui komputer kita telah terserang virus dari komputer tersebut. Hasilnya komputer kita menjadi tidak normal.

Untuk itu diperlukan sebuah aplikasi antivirus yang dapat membantu Anda mengatasi banyaknya virus-virus komputer yang berseliwaran. Memang dengan menginstall antivirus tidak serta merta anda akan bebas dari virus komputer, namun aplikasi Antivirus dapat membantu mengurangi resiko kerusakan yang ditimbulkan oleh adanya virus tersebut.

Beberapa merk ternama antivirus dapat anda temukan di internet, sebut saja Antivir, Kaspersky, Esset, McAfee dan banyak lagi merk-merk aplikasi Antivirus yang bisa Anda download dan install gratis di komputer anda.

Untuk mencari antivirus, cukup cari di google dengan keyword "Antivirus", maka anda akan diberikan banyak pilihan antivirus. Anda dapat memilih salahsatunya dan mencari link untuk mendownload aplikasi tersebut. Setelah di download, lakukan proses installasi seperti biasa. Setelah aplikasi antivirus terinstall, pastikan anda restart komputer anda agar antivirus dapat memulai tugasnya segera setelah komputer dinyalakan kembali.

Demikian cara install antivirus gratis dan terbaru, semoga bermanfaat. Jika masih ada pertanyaan, silahkan tuliskan pertanyaan anda mengenai cara install antivirus terbaik gratis terbaru di kolom komentar di blog service laptop tasikmalaya yang mengulas juga cara install antivirus terbaik gratis terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar